Yadika School Forum

For Yadika's students and Friends

REGISETER FORUM YADIKA DAN BERGABUNG DENGAN SEMUA MURID YADIKA DI INDONESIA !!

    MENJAGA KESUCIAN

    Share
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    MENJAGA KESUCIAN

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Wed Apr 22, 2009 8:38 pm

    Buat para pria n wanita yg pengen MEMPERTAHANKAN keperawanan maupun keperjakaannya, berikut ini ada beberapa tips nya... Ini berdasarkan statistik dari psikolog lho...


    Di zaman kayak ini, mempertahankan diri untuk tetapi menjadi perawan atau perjaka rasanya sudah sulit banget, banyak banget godaan-nya (trutama buat para cowok..).. Dorongan nafsu dari dalam diri sendiri serta lingkungan sosial yang acuh tak acuh serta turut memndukung pergaulan bebas dapat menyebabkan seseorang yg SEHARUSnya masih perawan/perjaka hilang kesuciannya seblum menikah..

    Seseorang yang mampu menahan nafsunya sendiri blum tentu mampu bertahan hingga tahap pernikahan. Lingkungan budaya sekitar, salah pergaulan, nasib sial (bagi cewek yg kena pemerkosaan), atau nasib untung (bagi cowok yg diperkosa tongue tongue ) bisa mengakibatkan perawan/perjaka hilang...

    Yang perlu di waspadai disini adalah orang2 yang menganut seks bebas. Mereka seperti penyakit yg mau'na menulari orang lain.. Semakin banyak pecinta free-sex, semakin bebas n senang mereka untuk saling bertukar pasangan.. Mereka rela mengeluarkan banyak uang, pikiran, tenaga, maupun waktu hanya untuk hal-hal seperti ini..

    Seseorang yg sudah pernah melakukan hubungan seks, dan MENIKMATINya akan melakukannya lagi, lagi, dan lagiii.. (Jadi, kalo melakukan hubungan seks, tapi gak menikmati , seperti diperkosa gak bakal mau lagi,, di topik brikutnya baru gw bahas,, khusus wanita n pemerkosaan)

    Jadi, berhati2lah dan pertahankan keperjakaan/keperawanan lo pada.. Saran gw, mending masturbasi deh, daripada nge'sex trus kena HIV..

    CARAnya :
    1. Menolak ajakan mesum
    Jika lawan jenis/pacar mengajak kita untuk melakukan sesuatu yg berbau porno, DENGAN TEGAS tolak..!! Tolak nya jngan malu2 kucing gitu, ntar dikira minta di goda lagi.. Tolak n katakan dengan tegas kalo lo gak suka hal2 kayak gitu.. Kalo lo gak brani nolak dengan tegas sekarang, minggu depan pasti di ajak gituan lagi d.. Lama2 lo juga bakal terpengaruh/terbujuk rayuannya...

    2. Berwibawa n Tegas dalam menjalin hubungan
    Dari awal, buatlah kesepakatan dengan sang kekasih agar tidak melakukan hal mesum (kalo sekedar pegang tangan, ciuman masih boleh lah.. Tapi awas..!! Hati2 jangan mulut mencium, tangan meng-gerepe2).. Apabila pacar tidak mau, nah hati2 aja... Udh ada niat tuh... Mending tolak/putus aja,, daripada habis manis sepah dibuang (tapi bener juga sih, habis manis sepah dibuang.. Mang mau di apain lagi tuh sepahnya..??)

    3. Perkecil peluang melakukan mesum
    Sebisa mungkin, hindari daerah2 rawan, kayak tempat sepi, terpencil, gelap..

    4. Memilih pasangan yang baik
    Carilah pacar yg bener2 cinta ama kita... Salah 1 ciri utamanya adalah BERANI buat kenalan ama orang tua kita, menjemput n meminta izin kepada orang tua kita buat ngajak kita jalan.. (Kecuali orang tua lo dah meninggal, yah gak brani lah dia ke kuburan buat minta izin... Jgn marah lho, cuma b'canda.. Cool )

    5. Bersikap cerdas n waspada
    Tetap waspada sama siapa pun dan di situasi mana pun...
    Jangan lengah hanya karena orang/pacar yg udah lama kita kenal.. Setan bisa merasuk dimana aja... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

    6. Puaskan diri sendiri jika mendesak
    Sperti yg udah gw tegaskan, lebih baik masturbasi daripada merusak keperawanan/keperjakaan orang lain n diri kita sendiri..

    7. Bangga menjadi perawan/perjaka
    Pergaulan zaman sekarang menge'cap kalo masih perawan/perjaka itu zadul, gak gaul, kuno, katro, dll.. JANGAN terpengaruh, itu hanya propaganda agar lo lo pada yang masih suci ikut2an terjerumus kayak mereka.. Lo harus bangga masih 'tersegel' dengan rapi..

    8. Jangan pernah ikut2an temen/trends
    Kita harus mampu menjadi diri kita sendiri, jangan ikut2an temen aja.. KIta harus menyaring, apakah yg di ikuti temen kita itu bagus gak buat masa depan kita.. Kalo jelek, ya gak usah ikutan.. Gak usah takut di jauhi, di kucilkan, atau di apa'in.. Masih banyak temen2 yg mau bertemen ama lo.. Kk moderators n temen2 di forums ini menerima Lo dengan tangan terbuka (Weee... Smile Smile Smile Smile Smile Smile )

    9. Pilih temen yang tidak menjerumuskan
    Dalam bergaul, harus pandai mencari temen.. Bukan berarti membeda2kan atau milih2 tmen.. Gw sini gak nge'larang Lo bergaul dengan orang se'brengsek apa pun... (Karena gw sndri juga brengsek.. Hehehehe...) Lo mau gaul ama penjahat, pengedar narkoba, BOLEH..!! Asal... Jangan terpengaruh atau ikut2an gaya hidupnya.. Intinya adalh jalin persahabatan dengan siapa pun, tetapi jangan ikuti pergaulannya (jika negatif).. dan ikuti pergaulan temen Lo yg positif... Apabila temen Lo yg negatif mulai mengajak Lo, tolak aja pelan2 sambil jaga jarak.. Jangan jauhi secara langsung, tetapi cukup jaga jarak dan jangan ampe komunikasi terputus.. Kalo bisa, Lo yg ngajak dia masuk ke pergaulan Lo, agar dia bisa berubah ke arah yg lebih bagus.

    10. Tanamkan nilai/pikiran sbagi brikut dalam hati Lo :
    - Berdampak buruk bagi kesehatan (HIV, AIDS, PMS/penyakit menular seksual lainnya)

    - Dosa besar, bagaimanapun, itu adalah dosa, karena melakukan hubungan seks dengan orang yg bukan istri (Pacar masih blum jadi istri..!!) adalah ZINAH

    - Pernikahan yg bahagia, jika Lo masih suci, anda akan lebih dihargai, dihormati, n dicintai oleh pasangan Lo karena mampu menjaga ke sucian Lo..Bayangkan..! Apa yang dapat Lo persembahkan ke suami/istri Lo kalo udah gak suci..??

    - Free sex = Narkoba = Merokok = Ketagihan
    Sekali mencoba nge'sex, maka pasti akan ketagihan (kenapa bisa..? Simak kembali postingan gw ttang masturbasi).. Jika kita telah menikah, kita masih akan melakukannya dengan orang lain (slingkuh) karena sudah terbiasa ganti2 pasangan (Lo cepet bosen ama suami Lo, kan udah biasa tuker2an)

    - Merusak masa depan
    Hamil tanpa suami, punya anak haram, nikah muda (itu kalo pacar Lo mau tanggung jawab), dikenal sebagai orang 'kotor' najiz.. dll.. Bayangkan, betapa berat penderitaannya..!! Pikir matang2 Lo..! Jangan cuma demi nikmat SATU JAM, umur Lo yang BERPULUH-PULUH TAHUN rusak semua...

    Oh ya, ingat...!! Jaga omongan Lo (terutama wanita, karena takutnya diperkosa), jangan sembarangan berkomentar tentang sesuatu yang vulgar / anti perawan-perjaka.. Tetap sopan dan menghargai sesama.. Semoga postingan ini bermanfaat buat kita semua.. Oke..??

    Moderatorz Luthue_BiNz

      Current date/time is Sat Jul 21, 2018 3:26 am