Yadika School Forum

For Yadika's students and Friends

REGISETER FORUM YADIKA DAN BERGABUNG DENGAN SEMUA MURID YADIKA DI INDONESIA !!

    Hmmmm...

    Share
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    Re: Hmmmm...

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Sun May 10, 2009 8:20 pm

    Lapangan Golf

    Lagi ngobrol-2 di lapangan Golf, tiga orang konglomerat pada nyombong

    A: Anak gue empat orang cowok semua.... coba kalo gue dapat anak cowok satu lagi... gue bakalan latih mereka jadi satu tim bola basket buat ngalahin Chicago Bulls.

    B: Anak gue sepuluh orang cowok semua... coba kalo gue dapat satu lagi anak cowok, gue bisa latih mereka jadi satu tim sepak bola buat ngalahin AC Milan...

    Konglomerat yg ketiga, yg belon punya anak seorang pun nggak mau kalah...

    C: Istri gue 17 orang belon ada yang punya anak satupun... coba kalo gue dapet istri satu lagi, gue mo bikin lapangan golf 18 holes di rumah sendiri..... gue gak perlu cape-2 maen golf disini

    clown clown clown



    Domba Hitam & Putih

    Seorang gembala sedang menggembalakan domba. Seorang yang lewat berkata, "Engkau mempunyai kawanan domba yang bagus sekali, bolehkan saya mengajukanbeberapa pertanyaan tentang domba-domba itu?"
    "Oh tentu, akan saya jawab dengan senang hati.", kata gembala itu.
    Orang itu berkata, "Berapa jauh domba-dombamu berjalan setiap hari?".
    "Yang mana, yang putih atau yang hitam?", tanya gembala.
    "Yang putih."
    "Ah, yang putih berjalan sekitar enam kilometer setiap hari."
    "Kalo yang hitam?"
    "Yang hitam juga."
    "Dan berapa banyak rumput mereka makan setiap hari?"
    "Yang mana, yang putih atau yang hitam?"
    "Yang putih."
    "Ah, yang putih makan sekitar empat kilo rumput setiap hari."
    "Kalo yang hitam?"
    "Yang hitam juga."
    "Dan berapa banyak bulu yang mereka hasilkan setiap tahun?"
    "Yang mana, yang putih atau yang hitam?"
    "Yang putih."
    "Ah menurut perkiraan saya, yang putih menghasilkan sekitar enam kilo bulu setiap tahun kalau mereka dicukur."
    "Kalo yang hitam?"
    "Yang hitam juga."
    Orang yang bertanya menjadi penasaran.
    "Bolehkah saya bertanya, mengapa engkau mempunyai kebiasaan yang aneh, membedakan dombamu menjadi domba putih dan hitam setiap kali engkau menjawab pertanyaanku, padahal jawaban semuanya sama saja?"
    Gembala itu menjawab, "Tentu saja harus saya bedakan, karena domba-domba yang putih itu adalah milik saya."
    "Ooo, begitu...", penanya itu mengerti.
    "... kalau yang hitam ?"
    "Yang hitam juga."
    Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    Re: Hmmmm...

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Sun May 10, 2009 8:25 pm

    Nyamuk Vs Lalat

    Di suatu pagi...

    Lalat : "Wah kemarin saya bisa masuk ke ruang makannya Raja, saya makan banyak banget dan enak-enak karena tersedia bermacam-macam makanan pokoknya uenak banget deh!"

    Si Nyamuk yang nggak mau kalah, menceritakan tentang kejadian semalam.

    Nyamuk : Saya mah lain lagi, semalam saya masuk ke kamarnya Putri Raja, setelah saya sedot darah di pipinya, saya pindah sedot darah di jari lentiknya. Karena kurang puas, saya turun ke paha mulusnya disitu saya sedot lagi darahnya sebagian, lalu karena belom puas saya naik lagi hingga aku puas...??

    Lalat : Ahhh kamu ini, pagi-pagi sudah bikin anuku berdiri ajah!!!! (Jengkel lalat sambil memotong cerita nyamuk)
    tongue tongue tongue tongue






    Jam dinding di neraka

    Ada serombongan manusia yang menunggu masuk di neraka.Mereka dipanggil masuk satu per satu oleh pejabat malaikat yang bertugas di sana. Didinding belakang tergantung puluhan jam dinding sebagaimana layaknya yang terlihat di banda udara saja. Tetapi ada perbedaanya dengan jam dinding yang ada di dunia ini, kalau jam di dunia menunjukan posisi waktu yang berbeda-beda untuk berbagai kota tujuan, jam dinding di neraka berbeda dalam kecepatan putarannya.
    Salah seorang yang agak bingung bertanya kepada malaikat disana, mengapa hal itu terjadi?..
    Malaikat : Oh itu jam yang tergantung disana menunjukan tingkat kejujuran pejabat pemerintah yang ada di dunia sewaktu anda hidup.
    Sang malaikat menjelaskan, Semakin jujur pemerintahan negara anda jam negara anda di sini lambat, Sebaliknya semakin korup pejabat pemerintah negara anda semakin cepat pula jalannya
    "Coba lihat" kata seorang yang sedang antri kepada yang lainnya jam philipina
    berputar kencang.... Berarti memang benar Marcos banyak corupsi tuh.. kata orang tersebut.
    Itu lagi itu lagi seru yang lainnya. "jam kongo Negaranya Mobutu Seseseko berputar tidak kalah cepat dari jam philipina."
    Mereka semua terlihat menikmati pengetahuan baru itu,Tapi mereka mencari-cari dimana gerangan jam Indonesia !!...Salah seorang dari mereka memeberanikan diri menanyakan kepada malaikat tadi.
    Malaikat : Oh.. jam Indonesia.... Kami taruh di belakang dapur, Sangat cocok di jadikan kipas angin. jawab si malaikat.

    affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid

      Current date/time is Sat May 26, 2018 11:29 am