Yadika School Forum

For Yadika's students and Friends

REGISETER FORUM YADIKA DAN BERGABUNG DENGAN SEMUA MURID YADIKA DI INDONESIA !!

    MASTURBASI

    Share
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    MASTURBASI

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Tue Apr 21, 2009 12:54 pm

    Nah... sbagian besar kita tentu pengen tahu.. semua tentang masturbasi akan di bahas di sini... Tanpa tende aling-aling, basa-basi.. oke..

    Jika anda di bawah 16 tahun, jangan baca .. awas lho..!!




    [center]MASTURBASI...

    Hm... gw mulai dengan PECANDU NARKOBA n PECANDU MASTURBASI.. Apa hubungannya..?? ADA, yaitu sama-sama KECANDUAN rasa NIKMAT... Loh..??? Ya, jika kita melakukan masturbasi, kita akan mencapai orgasme.. Masturbasi adalah usaha kita sediri untuk mencapai orgasme.. orgasme itu enak yang paling enak yang tidak ada lebih enak.. orgasme merupakan puncak (klimaks) kenikmatan, pada pria adalah saat ejakulasi/menyemburkan sperma.. Nah, saat kita mencapai orgasme, otak akan memproduksi hormon ENDORPHIN, yaitu hormon yang menahan rasa sakit dan memberikan rasa nikmat pada saraf n otak.. Hormon ENDORPHIn ini 100x lebih nikmat daripada MORPHIN, oleh karena itu,, yang pernah melakukan hubungan sex atau masturbasi,, pasti KETAGIHAN untuk pengen mencoba lagi.. karena hormon Endorphin ini..
    Makanya disebutkan ada PECANDU narkoba dan PECANDU masturbasi..

    Untuk mendapatkan hormon endorphin ini, kita tidak harus selalu orgasme,, tetapi cara yang paling mudah n murah yahh orgasme.. Untuk mencapai orgasme, kita tentunya harus melakukan masturbasi/koitus(hubungan badan),, karena kita ingin masturbasi, otomatis penis kita harus ereksi (menegang), biasanya orang-orang mengelompokan ereksi menjadi 3 jenis, yaitu:
    1. Pandangan hidup, artinya anda memandang saja udah bisa 'HIDUP'
    2. Pegangan hidup, artinya anda harus memegang atau dipegang baru bisa 'HIDUP'
    3. Perjuangan hidup, artinya anda harus memperjuangkannya (sampai2 pergi ke dokter, dukun, mak erot, dll) baru bisa 'HIDUP'

    Masturbasi, seperti yang sudah gw ungkapkan.. caranya sama, yaitu merangsang diri sendiri agar mencapai orgasme.. tetapi lamunannya beda-beda..Lamunan ketika masturbasi merupakan kejadian nyata yang paling merangsang.. Misalnya orang yang pernah berhubungan sex, maka membayangkan dia sedang ng'sex.. orang yang nonton bokep, maka membayangkan dia yang bermain di film bokep itu.. Dst..

    Setelah masturbasi, gw membahas mimpi basah.. apa itu mimpi basah..?? Mimpi basah adalah CARA ALAMIAH laki-laki untuk mengeluarkan sperma yang sudah berlebihan.. Testis (pabrik sperma) akan terus-menerus memproduksi sperma 24jam nonstop, bila kantung sperma telah penuh, otomatis akan dikeluarkan melalui mimpi basah, seperti wanita yang mengalami menstruasi/haid/datang bulan..

    Apa hubungan mimpi basah dan masturbasi..??? Ada donk, yaitu SAMA-SAMA mengeluarkan sperma yang berlebihan dalam kantung sperma.. Bedanya..?? Mimpi basah alami (terjadi saat kita tidur, tanpa kita sadari/inginkan, tahu2 begitu bangun kolor udha basah aje...), sedangkan MAstuRbasi artiFikaL (buatan/terjadi dengan kesadaran otak kita, kita sendiri yang mengeluarkannya)..

    Jajarkan 1juta laki-laki dewasa TANPA istri, dan tanya, apakah mereka sering MIMPI BASAH..? Bila jawabannya TIDAK, maka mereka sering masturbasi.. Bila jawabannya SERING, berarti mereka jarang masturbasi.. Bila jawabannya JARANG MASTURBASI dan JARANG MIMPI BASAH, itu artinya mereka sedang membual atau tidak normal..

    Apakah hal itu dosa..??
    Mimpi basah di anggap TIDAK DOSA karena kita tidak sadar/tidur..

    Gimana dengan Masturbasi..??
    ada 3 pandangan tentang dosa masturbasi, yaitu :
    1. MASTURBASI ITU DOSA, karena melanggar aturan TUHAN
    (Aturan apa..? Bila ada yang ingin tahu lebih lanjut, bisa hubungi gw via email yrkh8erz@yahoo.com atau kirim Private Message ke gw,, aturan yang gw jadikan referensi adalah agama Kristen. Bukan karena diskriminasi agama, tapi karena gw tidak bisa memakai kitab suci agama lainnya sbgai referensi karena gw gak bisa baca Al-Quran, Kitab Tripitaka/agama Budha, ataupun kitab Weda/agama Hindu, sehingga gw hanya bisa memakai alkitab Khatolik dan Kristen sebagai bahan referensi dan acuan gw)

    2. MASTURBASI TIDAK DOSA, karena itu merupakan cara normal pria untuk memuaskan hasrat mereka (penganut paham ini biasanya para dokter..)

    3. MASTURBASI DOSA KECIL, ..?? Iya, masturbasi itu dosa kecil UNTUK MENGHINDARI dosa besar (Lebih baik masturbasi daripada berhubungan sex dengan wanita yang bukan istrinya/zinah)

    Sebenarnya apakah masturbasi itu berguna..??
    Dari sudut pandang ke dokteran, masturbasi itu berguna karena mengeluarkan sperma lama dan merangsang testis untuk menghasilkan sperma baru.. Sedangkan dari sudut pandang psikologi, masturbasi juga berguna karena masturbasi akan membuat orgasme, dan orgasme akan menghasilkan hormon endorphin yang membantu otak untuk melepaskan rasa stress..


    -Bersambung-
    Capek gw ngetiknya, istirahar dulu,, ntar kita bahas lagi..
    Next On : Pecandu mastrubasi, cara menghentikan masturbasi, dan cara sehat n aman untuk masturbasi.. Twisted Evil
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    MASTURBASI (2)

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Tue Apr 21, 2009 2:32 pm

    Lanjutannya ini neh...

    Sepertinya yang qTa taHu,,, masturbasi pada akhirnya akan menghasilkan hormon endorphin yaNg membuat Qta truz kecanduan untuk melakukan masturbasi atau hubungan sex..

    Kapan seseorang di sebut denGan peCandu MasturBasi..??

    Seseorang di voniS sbGai pecanDu maSturbasi bukan dari BERAPA BANYAK dia melakukan masturbasi, taPi daRi ALASAN dia melakukan masTuRbaSi..

    Tidak peduLi sehari anDa mastUrbasi 10x, 5x atau beraPa x pun.. andA buKan peCandu masTurBasi jika anDa memiliKi aLasan di balikNya..

    Seseorang yaNg meLakukan masturbasi denGan alasaN baRu saJa nonton BF, mesra-mesraan am cewk, ingat aMa boKep, dll.. Itu buKan pecandu, anDa hanya tidak dpat mengenDaLikan nafSu biRahi anDa..

    TETAPI, bila anda sedaNg boSen, bete, terus MENDADAK anda inGin masturbasi dan anda mulai merangsang diri anda Sendiri, muLai memikiRkan haL-haL yG porNo, laLu masturbasi.. Nah, itu baru pecandu masturbasi..

    KecaNduan MasturBasi tidak dikarenakan hormon Seks-nya benyak (hiperseKs), atau karena tidak mamPu menahan naFsu biRahi,, TETAPI karena ketidak mampuan anda untuk mencintai diri anda sendiri apa adanya..

    (Gw gak bahas apa maksudnya karena kalau gw blak-blakan nge bahas ini, takutnya orang yang biasa melakukan masturbasi akan tersinggung, INGAT.. yg di bahas adalah PECANDU MAstURBasi,, pernah melaKukan masturbasi bukan brarTi anda adL pecanDu masturbaSi.. Oke..?? Kuatkan iman anDa.. Wink Wink )

    Sekarang qTa bahas dampak kecanduan masturbasi..??
    Oke,, apa c dampak masturbasi..?
    Jika anda melakukan masturbasi, anda tidak ada efek apa-apa.. SELAMA anda bukan pecandu.. TETAPI JIKA ANDA ADALAH SEORANG PECANDU MASTURBASI (baca di atas baik2 apakah anda termasuk pecandu atau bukan), inilah DAMPAK nya :

    Wanita dan laki2 yang sudah menjadi pecandu masturbasi rawan untuk menjadi homoseks, lesbian, atau memiliki perilaku seks menyimpang. Banyak pecandu masturbasi yang setelah menikah pun, masih diam2 melakukan masturbasi, padahal sudah ada istri atau suaminya untuk memuaskan nya..

    Beberapa teman gw dari diskotik ada yang curhat ttng masalah suaminya, ad apa..? Ternyata istrinya (temen gw) pernah memergoki suaminya melakukan masturbasi diem2, betapa sakit hatinya temen gw ketika tahu hal itu.. "Emang gw gak sanggup muasin dia apa..??" curhat beberapa temen cew gw..

    Ada pula temen cew gw (anak diskotik) yang cenderung memilih MASTURBASI daripada ng'sex.. katanya mereka, udah terbiasa.. lebih enak, gak udah takut hamil..

    Nah, kenapa sih bisa ketagihan masturbasi ampe segitunya..??
    Padahal udah ada suami/istri yang bisa kita pake kalo lagi nafsu.. atau setidaknya ada j4*bL*y buat di pake.. kenapa masih mau masturbasi..? APa seh enaknya pake tangan/alat buat muasin diri...?

    Nah.. ini dia jawabannya.. Ternyata karena semakin sering anda masturbasi, kualitas hormon endorphin yang anda hasilkan juga semakin rendah.. Berlaku lah hukum The Law of Diminishing Return, yaitu tinggkat kepuasan yang selalu berkurang.. sehingga akhirnya anda akan sampai pada tingkatan "Kalo gw habis masturbasi, rasanya biasa aja.. Tapi kalo gak masturbasi rasanya di neraka.." hal yg sama juga terjadi pada pecandu narkoba..

    Bagaimana cara mengatasi kacanduan narkoba..?
    Eh.. maksudnya kecanduan masturbasi (ketawa sdikit donk Wink )
    Nah ada beberapa tips agar bisa berhenti melakukan masturbasi.. Tapi akan bersambung ke episode berikutnya ya.. Pulsa gw dah mau habiz... Hehehe...


    Last edited by Kanzô JinRin-sama on Thu May 14, 2009 8:30 pm; edited 1 time in total
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    MASTURBASI (3)

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Wed Apr 22, 2009 1:01 pm

    Bersyukurlah hai admin, masih ada moderator kayak w yg aktif... Hehehe..

    Ok, as my promised, gw akan ngebahas ttang lanjutan dari masturbasi..

    Bagaimana cara mengatasi kecanduan masturbasi...??
    Setiap pecandu masturbasi, ataupun orang yang melakukan masturbasi.. PASTI merasa bersalah/tidak nyaman, meskipun dia atheis..

    Sbagai psikolog (calon psikolo maksud gw.. Hehehehe), ini adalah tips yang rasanya cukup ampuh.. Semoga saja cukup ampuh buat anda.. tongue tongue tongue

    1. MASTURBASI bukan dosa
    Kalau anda seorang pecandu masturbasi, atau masturbrator (Orang yang melakukan masturbasi), anda tidak usah merasa berdosa.. Gw hanya bisa menjelaskan satu hal, ANDA adalah laki-laki normal yang memiliki badan dan nafsu birahi yang sehat, ditambah kemampuan IMAJINASI dan khayalan yang bagus.. Jika anda hendak menghentikan kecanduan masturbasi, yang pertama anda harus lakukan adalah anda HARUS menentukan, APA SIH yang menyebabkan anda kecanduan masturbasi..?

    Jika alasan ANDA karena gak mampu menahan nafsu birahi, maka berlatihlah untuk mengendalikan nafsu anda.. Gagal mengendalikan nafsu birahi bukan dosa, sebab keinginan untuk masturbasi hanya latihan bagi anda untuk mengendalikan nafsu birahi anda.. PERTARUNGAN yg sesungguhnya BARU akan dimulai ketika anda menikah.. Apabila dari sekarang anda sudah tidak mampu mengendalikan nafsu birahi anda, bagaimana kelak jika sudah menikah..?? Nafsu birahi itu bukan dosa, itu adalh pertanda bahwa anda telah sehat, dewasa, dan matang.. Anda sudah siap jadi seorang suami, seorang ayah..

    Jika anda belum menikah, tetapi sudah perah melakukan hubungan seks,, maka gw TEGASkan lebih baik ANDA masturbasi daripada melakukannya dengan wanita lain, tidak peduli itu pacar anda, tunangan anda, dll.. Sebab jika anda melakukan hubungan seks dengan wanita yang belum/bukan istri anda, maka itu adalah DOSA..

    Jika anda sering berhubungan seks dngan pacar anda, ambil keputusan sekrang.. Apakah anda berdua benar-benar sudah siap menikah? Serius..?? Kalo tidak, lebih baik anda tinggalkan dia.. Kalau anda tidk yakin untuk menikahinya, lebih baik tinggalkan saja.. Lebih baik menjadi pengecut daripada anda menikahinya, dan anda berdua seumur hidup tidak bahagia karena pernikahab tsb.. TETAPI kalau anda yakin untuk menikahinya, nikahilah dia sekarang dan hadapilah semua persoalan (orangtua, keluarga, rumah, dll) bersama-sama.. Jika keluarga/orang tua tidak setuju, gw sarankan kawin lari, daripada hidup dalam perzinahan.. Kalau anda tidak berani menikahinya sekarang, percayalah (80% klien gw biasa nya gitu), maka kelak anda juga tidak akan berani menikahinya..

    Kecuali anda ber2 sepakat untuk berhenti melakukan hubungan seks,, Lebih baik anda 2 masturbasi karena berzinah dalam pikiran lebih baik daripada berzinah dalam perbuatan..

    2. Ini Yang Pertama
    Dari penelitian yang sempat dilakukan kolega2 gw, riset menunjukan bahwa setiap orang yang selesai melakukan masturbasi akan merasa bersalah, atau minimal tidak nyaman.. Riset juga membuktikan, setiap orang yang AKAN melakukan masturbasi, akan MEYAKINKAN dirinya sendiri, "INI YANG TERAKHIRNYA DEH, GW JANJI.."
    Tetapi stelah bilang kalimat tsb, besok2nya masturbasi lagi.. Nah, kalo bilang "ini yang terakhir" gagal, kenapa tidak coba untuk bilang "ini yang pertama"

    Anda mengerti..? Anda ingin masturbasi, katakan pada anda ,"Ini yang Pertama" Ups.. karena baru pertama kali, mending gw gak usah masturbasi d.. Lupakan masa lalu anda dan awali dengan hidup baru..


    3. Kenali siklus birahi anda
    Testis adalah pabrik sprma yang memproduksi sperma selama 24 jam 1hari, 7hari seminggu, 4minggu 1bulan, 12 bulan 1tahun.. Tidak peduli berapa tua-nya umur anda, testis tetap akan memproduksi sperma (Kecuali wanita, pada usia skitar 50-an, ovarium wanita akan berhenti untuk memproduksi ovum sehingga wanita tidak lagi menstruasi, atau disebut masa menopause).. Ketika sperma anda mencapai batas optimal (Seingat gw biasanya sekitar 15mL), maka otomatis akan dikeluarkan melalui mimpi basah.. Nah, catat baik2 hari mimpi basah anda selama 1 bulan, dan anda akan mengetahui siklus birahi anda.. Misalnya anda mimi basah pada tgl 2 april, 19 april, dan 4 mei.. Maka silkus birahi anda adalah interval waktu (Jarak waktu) dari mimpi basah pertama dengan ke-dua, yaitu sekitar 2minggu.. berarti setelah mimpi basah, 2 minggu berikutnya adalah puncak birahi anda.. Kalo udah tahu kapan puncak birahi anda, berhati2lah dan jangan picu nafsu birahi anda (misalnya nonton BF, mikir yg aneh2, dll)

    4. Jangan manjakan diri anda
    Tahanlah nafsu anda dan jangan manjakan diri anda dengan film2 porno, buku2 atau gambar porno.. Buang sekarang juga..!! Jika anda tidak berani membuangnya sekarang, maka anda masih belum mau berubah sepenuhnya...

    5. Alihkan konsentrasi anda
    Jika anda sedang senggang/santai, jangan duduk melamun, ntar pikiran kotor muncul (Ingat, setan ada dimana-mana..!! termasuk admin-nya Hehehehe..) alihkan konsentrasi anda atau buatlah kesibukan, seperti nyuci sepatu, nyuci baju, nyuci motor, bantu2 bokap/nyokap, ketik postingan di forums ini, baca-baca forums, SMS, atau apa kek.. YG UTAMA jangan ahlikan konsentrasi anda dengan NONTON TV, DVD, atau film.. yg ada malah buka bokep ntar...


    Nah, mungkin hanya demikian ttang masturbasi yang dapat gw bahas di forumz ini.. Bila ada komen, pertanyaan, silahkan di posting.. INGAT..!! Yg berbau pornografi n tidak ad sangkut paut-nya dengan topik/pengetahuan seksiolgi bakal gw delete..
    Kalo malu, boleh tanya lewat private message.. Thanks..

    Nb : Oh yah.. gw kan bilang mau postingan tips n cara masturbasi yg sehat n benar.. Sekarang lagi dalam proses pembuatannya, karena harus dibicarakan dengan admin dolo.. Hehehehe..

    Tunggu aj d..

    GBU, BiNz I love you I love you I love you
    avatar
    RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE
    San Banme No Taichô
    San Banme No Taichô

    Posts : 171
    Join date : 2009-04-19
    Age : 28
    Location : Unknown

    MASTURBASI (4)

    Post  RôtuNd'jerÈ tHe NecrôLytE on Wed Apr 22, 2009 7:53 pm

    Setelah dipikir panjang-panjang n melalui proses yg rumit..
    Didasarkan pada umur dan pengetahuan...

    Gw memutuskan untuk memosting tips n cara masturbasi yang aman..

    Bagi member/guest di BAWAH 16 tahun... DILARANG BACA...




    Awas...!!










    Liat kiri - liat kanan....

    (jgn ad yg ngintip..!)

    malu2in aj kalo L k'tauan lg bca yg gtu.. Aplage dr forumz yadika..





    Liat atas (INGAT TUHAN LO...!!!!)













    Liat bawah...! (JANGAN TEGANG..! Rileks,, cuma baca, bukan praktek..!)

    Siap..???








    Jangan mencoba ya tanpa pengawasan dari orang tua (Lho..???)







    Oke.. here we are...





    TIPS CARA MASTURBASI YANG AMAN, SEHAT, ENAK BAIK, DAN BENAR (Hehehehe...)

    Ingat, postingan ini hanya boleh dibaca dan di praktikan oleh orang yang berumur 16 tahun ke atas, kalo gak, gw kutuk impoten... (Hehehehe... B'canda cuy..)
    Postingan ini hanya bersifat saran n masukan, jadi bagi yg menganggap masturbasi itu dosa/haram, yah jangan di praktekin...

    Tips ini akan sangat membantu bagi pria yg memiliki nafsu besar (Wew...), belum menikah, dan ingin mempertahankan keperjakaan (daripada main am j4*bL4*y),, memuaskan nafsu diri sendiri lebih bagus daripada ntar harus bertanggung jawab atas kehamilan orang lain, atau terkena HIV, ataupun masuk penjara (karena memperkosa..
    tongue )

    Masturbasi di lakukan sebaiknya sehari maksimal 1x aj, hal ini bertujuan agar sperma tidak banyak terbuang (kantung persedian sperma tidak kosong), selain itu agar tidak capek...

    Teknik dasar masturbasi sederhana :

    ALAT DAN BAHAN :
    Tissue sekitar 5-6 helai, baby oil/lotion, (jika perlu) film bokep, gambar2 porno


    CARA MEMBUAT : (kayak buat masakan aj... Hehehehe.. )

    Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara.. Bisa disamarkan dengan suara musik, TV, atau suara lainnya.. Mulailah dengan membayangkan si gadis, perempuan, atau wanitayang anda ingin ajak 'main' (Awas, jangan salah bayang..!! Jangan bayangin cowok...!!!!) kalau kesulitan, bisa gunakan gambar atau film bokep.. Bayangkan lah anda yang bermain... Anda bisa melakukan hal ini sambil berbaring di kamar pribadi, berdiri di toilet, dll...

    Kalau sudah ereksi (tegang), gunakan minyak pelumas, seperti baby oil atau lotion yang tidak keras/berbau tajam (Jangan gunakan yg aneh2 seperti balsem, minyak urut, parfum, minyak goreng, sabun, dll).. usapkan baby oil tersebut ke penis yang sudah tegang, sambil di kocok perlahan-lahan.. Hal ini bertujuan agar kulit luar penis tidak lecet.. Sambil dikocok, bayangkan aja terus... Hehehe.. INGAT..!! Latih diri anda sendiri agar jangan keluar terlalu cepat agar tidak terjadi ejakulasi dini..

    Jika sudah mencapai puncak/klimaks, tampunglah sperma lo dengan kertas tisuue.. Awalnya, siapkan saja 2 lembar tissue ditumpuk buat menampung sperma, setelah itu baru pakai tissue lain untuk membersihkan penis dan tangan, bila masih ada sisa, bungkuslah tissue pertama (yg berisi sperma) agar tidak tembus dan lumer kemana2...

    Rapikan sisa 'pertempuran' lalu cuci tangan, buanglah tissue ke temapt rahasia, seperti di selipkan di antara sampah2 lain, atau di campur dengan air dan di masukan ke kantong plastik, kalo perlu, sekalian mandi n berdoa...

    GW SANGAT TIDAK MENGANJURKAN untuk melakukan variasi/gaya masturbasi yang berbahaya.. Lakukan aja seperti yg udah gw tuliskan di atas.. Karena simple dan aman.. Beberapa klien gw ada yg kulit penisnya cacat/luka karena gaya masturbasi yg aneh, misalnya (JANGAN TIRU) masturbasi dengan bantal/guling, jadi nyodok2 guling gitu, atau nyodok2 boneka yang ditempelin gambar bokep, ada lagi yg pake mainan adiknya, yg ada lubangnya,,, Ya ampun... Gw liat kasian d.. 'BErdiri' aja susah, gmna mau masturbasi... Biasanya kulitnya lecet karena gesekan dengan boneka, kertas, atau plastik.. Jadi cukup dengan tangan + baby oil aja ya... JANGAN coba yg aneh2


    Thanks..
    Ingat..!! DIlarang praktek bagi di bawah 16 tahun, forum sex ini bukan buat nge-didik yang kagak2 cuma buat pengetahuan seksiologi belaka..
    Salam, Moderatorz Luthue_BiNz


    Last edited by iLLuMiNatUzZz on Fri Apr 24, 2009 1:50 pm; edited 1 time in total

    Sponsored content

    Re: MASTURBASI

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Sat May 26, 2018 11:27 am